Pages

Jumat, 06 April 2018

Temukan Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy

Ada sesuatu tentang memiliki properti yang membuat darah pemilik bisnis memompa. Dalam menghadapi itu, membeli properti bisnis seharusnya menjadi keputusan klinis, meskipun yang rumit. Tapi bahwa ada masalah emosional yang mendalam yang tercampur dalam hal itu yang dapat mengaburkan penilaian. Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy Mengapa lagi, apakah begitu sering terjadi sehingga pemilik bisnis merasa puas membiarkan sampahnya menumpuk di halaman belakang sementara dia menyewa sebuah properti, tetapi membersihkannya begitu dia membelinya? Aspek-aspek tertentu dari kepemilikan properti sama sekali tidak jelas.



Lebih banyak alasan, Cipto Junaedy, bahwa pemilik bisnis harus berhati-hati untuk menerapkan pemikiran jernih ketika mereka memutuskan apakah akan membeli properti. Ini dimulai dengan memahami mengapa Anda ingin membelinya.



Keputusan akan relatif mudah jika setiap pembelian properti Cipto Junaedy merupakan keputusan investasi murni, tetapi pemilik bisnis sering mendapati diri mereka dihadapkan oleh pertimbangan yang lebih kompleks. Yang utama adalah keamanan kepemilikan. Menyewa properti meninggalkan bisnis pada belas kasih tuan tanah ketika sewa habis. Harus pindah ke tempat baru sangat mengganggu untuk bisnis apa pun. Bagi mereka yang peka terhadap perdagangan yang lewat atau memiliki alat berat yang akan menghabiskan ribuan rongso untuk diangkut, langkah semacam itu dapat mempengaruhi kelangsungan hidup mereka.



Memperbaiki masa jabatan bisnis Cipto Junaedy merupakan pertimbangan strategis penting yang memiliki dampak besar pada keputusan untuk membeli, serta negosiasi seputar harga. Penjual biasanya sangat menyadari tekanan pada bisnis untuk mengamankan kepemilikannya, dan mungkin akan menampar harga jual. Karena alasan pembelian melampaui keputusan investasi murni, pembeli mungkin harus menerima pembayaran dengan harga yang lebih tinggi, selama itu dalam batas-batas alasan dan keterjangkauan.



Gelombang emosi selalu menjadi alasan yang salah untuk membeli properti. Misalnya, "Anda bertengkar dengan tuan tanah dan mendadak saat Anda menyatakan: 'Oke, saya akan membeli Anda!'". Keputusan yang cepat dan impulsif tidak memiliki tempat dalam proyek dengan implikasi jangka panjang seperti membeli properti Cipto Junaedy. Itu harus didasarkan pada pemikiran yang keren tentang setidaknya lima tahun ke depan, dan harus diinformasikan oleh banyak pekerjaan rumah. Dua bidang harus diselidiki secara hati-hati.



Yang pertama adalah implikasi keuangan dari membeli properti Cipto Junaedy. Jika membayar obligasi pada biaya properti lebih dari sekedar menyewa - dan biasanya memang terjadi pada awalnya - bisakah bisnis itu membayarnya? Ingat bahwa biaya pemeliharaan, tarif, dan pajak harus diperhitungkan.



Apakah harga yang Anda bayar masuk akal, dan jika Anda membayar premi, dapatkah itu dibenarkan? Penilai independen dapat sangat berguna dalam hal ini.



Apa yang akan menjadi nilai jual kembali properti? Jika properti Cipto Junaedy berada dalam area yang menurun, misalnya, nilai jual kembali akan menurun dan kasus pembelian berkurang secara substansial.



Analisis teknis, tampilan Cipto Junaedy mendetail pada properti itu sendiri, adalah bagian kedua dari pekerjaan rumah calon pembeli. Lokasi adalah aspek yang paling penting yang perlu dianalisis, serta kesehatan struktural bangunan. Sejumlah karakteristik yang kurang jelas dari properti juga perlu dipertimbangkan. Ini termasuk kemudahan akses, kedekatan rute utama, ketersediaan fasilitas seperti listrik dan perkembangan di daerah yang dapat mempengaruhi semua ini.



Ketelitian pekerjaan rumah akan menentukan apakah properti yang Anda beli akan menjadi kutukan atau investasi. Sifat jangka panjang dari pembelian properti Cipto Junaedy berarti bahwa salah perhitungan yang dibuat selama proses pengambilan keputusan akan membebani pemilik baru untuk waktu yang lama. Properti tidak mudah dijual, dan lebih sering daripada tidak, pemilik baru akan berkomitmen untuk menjalin hubungan jangka panjang dengan seorang pemodal. Anda tidak bisa begitu saja memberi tahu pemodal:" Maaf, ini tidak benar-benar bekerja untuk saya.



Kesalahan yang dibuat saat membeli properti Cipto Junaedy berarti Anda harus menanggung kerugian finansial. Sangat sering, ketika suatu kesalahan menjadi nyata, lebih baik bagi pemilik bisnis untuk menjual properti tersebut daripada berusaha mempertahankannya dan membuang banyak uang setelah hal buruk. Secara emosional dapat menyakitkan untuk berdamai dengan harus memotong kerugian Anda, tetapi sekali lagi, keputusan harus diambil dengan otak, bukan hati.



Di sisi lain, nilai investasi dari pembelian properti yang baik jauh melampaui sekedar pengembalian uang. Manfaat bisnis Cipto Junaedy dari kepemilikan yang aman, stabilitas tidak harus bergerak dan fleksibilitas dan kebebasan yang berasal dari memiliki properti Anda sendiri semuanya menambah nilai.



Secara finansial, memiliki properti Anda sendiri menghasilkan keuntungan arus kas dalam jangka panjang. Sewa selalu meningkat sementara pembayaran obligasi berakhir. Ini juga berubah menjadi modal yang dapat dibuka untuk kebutuhan masa depan.



Untuk pemilik bisnis Cipto Junaedy secara pribadi, kepemilikan sering memiliki keuntungan dari "dipaksa" tabungan, membentuk sarang telur untuk saat pemilik pensiun. Bahkan jika bisnisnya bubar, persewaan atau penjualan dari properti dapat mensubsidi pensiun pemiliknya.



Akhirnya, Cipto Junaedy aspek emosional memiliki properti memiliki tempat yang tepat dalam persentasenya. Kemungkinan besar bahwa pemilik-pemilik akan memanfaatkan kebanggaan yang datang dengan kepemilikan, dan mengawasi aspek-aspek kecil tapi penting dari properti komersial - daya tarik estetika dari taman yang terawat baik, halaman yang bersih dan yang dirawat-untuk bangunan. Tidak hanya membantu menjaga nilai naik, tetapi ini menjadi tempat yang lebih bahagia untuk bekerja dan membangun bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Go Bisnis Online