Pages

Kamis, 22 Maret 2018

Testimoni Bapak Yoga Mantan Karyawan Pabrik

Ini adalah cerita pengalaman Pak Yoga seorang Mantan Karyawan Pabrik bagian perbaikan mesin, setelah nyetrum Strategi dengan Bp. Cipto Junaedy pertengahan 2015, kini Pak Yoga sedang mengerjakan 3 project kompleks perumahannya sendiri di Bandung & Karawang total senilai 108 Miliar & 1 project kompleks tanah kavling sendiri di Karawang senilai 4 Miliar Tanpa Uang Tanpa Utang.

"Saya dari Karawang, saya ikutan Pak Cipto backgroundnya adalah karyawan, karyawan pabrik bagian perbaikan mesin, yang waktu ikutan Pak Cipto 1 Hektar aja saya nggak tau berapa meter persegi. Setelah ikutan Pak Cipto, Alhamdulillah saya bisa pecah telor 1 rumah Tanpa Uang Tanpa Utang, kemudian saya punya project kompleks perumahan di Karawang dan Bandung, 2 Kompleks Perumahan dan 1 Kompleks Tanah Kavling, kemudian saya ada project 1 lagi di Bandung, perumahan juga. Terima kasih Pak Cipto, setelah ikutan Pak Cipto, Saya bisa menjadi pengembang yang Tanpa Uang Tanpa Utang, tanpa perlu berurusan sama Bank."

Jika Pak Yoga yang tidak ada background properti bisa, maka Anda juga pasti bisa, hanya perlu cara konkretnya.

Ayo jumpa agar bisa jadi jago Tuan Tanah. Pak Yoga dan lainnya menunggu Anda.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Go Bisnis Online